JAKARTA, prestasikaryamandiri.co.id – Di antara sekian banyak konten kreator selebriti yang meraup rezeki dari YouTube, ada satu nama yang mungkin kurang dikenal.

Dialah Zuni dan keluarganya, sekelompok pembuat konten yang menghasilkan uang tambahan dari YouTube. Kredit YouTube mereka berasal dari artis terkenal seperti Atta Halilintar, Dedi Corbusier, dan Rafi Ahmed.

Sejak dibuat pada 25 Agustus 2017, channel YouTube Juni and Family telah memiliki 18,7 juta subscriber. Hingga Juni 2024, channel YouTube Juni and Family telah mengunggah 267 video dan ditonton 7,4 miliar kali.

Yang menonjol adalah video yang dibuat oleh Zuni dan keluarga menampilkan konten menyenangkan yang dibagikan kepada anak-anak mereka. Video mereka yang paling menakjubkan adalah “Sajak Anak-anak Jari Ayah Mengisi Balon Air Belajar Melukis dengan Balon” yang telah ditonton 2,7 miliar kali. Konten yang paling banyak dilihat diunggah. pada tanggal 22 April 2019

Menurut akun YouTube Dunia Financial, Zuni dan Family Channel masuk dalam kategori B+, peringkat 7.717 pada peringkat Social Blade, dan peringkat 250 pada kategori peringkat pelanggan. Berada di peringkat 948 dan 16 se-Indonesia.

“Penghasilannya dalam sehari berkisar USD 503-8.000 atau Rp 7,7 juta hingga Rp 123 juta. Akun YouTube keuangan global menyebutkan kalau dihitung dalam satu bulan, minimal Rp 232 juta hingga Rp 3,7 miliar

Dirangkum dari berbagai sumber, pemilik akun YouTube Zuni and Family terdiri dari lima anggota keluarga. Zuni dan suaminya Foued memiliki tiga orang putri, Kisha, Afshena, dan Aragheli. Kedua anak June aktif dan rutin membuat konten YouTube bersamanya, Keesha dan Afshena.

 

 

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *