JAKARTA, prestasikaryamandiri.co.id – JNE kembali menggelar kompetisi konten di tahun 2024 ini untuk menilai semangat dan kreativitas anak tanah air serta membawa perubahan. JNE Content Contest 2024 diselenggarakan sebagai wadah pengembangan kreativitas dan wadah upaya kolektif.

Hal itu disampaikan Presiden JNE Express Mohamad Feriadi Soeprapto kepada media pada acara Halal by Halal di Slipi, Jakarta Barat, Senin (29 April 2024).

Dalam kesempatan tersebut, Feriadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada rekan-rekan media dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam mempublikasikan berita-berita positif tentang JNE selama ini.

“Peran media sangat penting bagi masyarakat dan media berperan penting dalam menyebarkan informasi. Ia mengatakan: “Sekarang masyarakat dapat mengakses informasi dan berita dengan mudah dan cepat.”

Pada acara ini JNE juga memperkenalkan Ksatria JNE kurir disabilitas asal Surabaya, Rilus Siko, pemain sepak bola Sioux Indonesia yang memiliki semangat membara untuk meraih mimpi, dan motivator literasi dari Rumah Baca Sang Petualang, Wahyudi. Kami telah melaksanakan kegiatan perpustakaan keliling sejak tahun 2015.

JNE juga mengundang Tab Space, komunitas seniman difabel yang karyanya ditampilkan di website resmi merchandise dan desain JNE.

Selain itu, JNE Content Contest 2024 kembali digelar pada tanggal 29 April hingga 30 Juni 2024 dan akan diberikan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. Seluruh peserta dapat mendaftar secara online di website resmi JNE.

Kompetisi ini merupakan bagian dari kontribusi JNE dalam melahirkan talenta-talenta baru yang memiliki kemampuan kreatif yang diungkapkan melalui tulisan, desain, fotografi, dan video.

Kontes Konten JNE ke-11 Tahun 2024 ini mengusung motto “Gasss Jaga Semangat Kreativitas!” Hal ini tercermin dari energi, semangat, kemajuan dan inovasi yang mengiringi perjalanan JNE selama lebih dari 30 tahun.

Sementara itu, Eri Palgunadi, SVP, JNE Marketing Group, menjelaskan bahwa JNE berperan sebagai penghubung bisnis kebahagiaan dan pengantaran sesuai dengan slogannya “ConnectingHappiness”.

“Sebagai organisasi yang memiliki sejarah lebih dari 33 tahun, kami berupaya untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan perekonomian negara sekaligus mendukung semangat kreativitas dalam berbagai fase bisnis dengan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pelanggan dan mitra,” ujarnya.

Tahun lalu, lebih dari 3.000 peserta dari seluruh Indonesia mengikuti kegiatan tersebut. Dengan dibuatnya kategori baru bernama mahasiswa sarjana dan mahasiswa, jumlah pesertanya meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Rangkaian Kompetisi Konten JNE tahun ini dibarengi dengan roadshow kampus ke beberapa universitas di Indonesia. Tujuannya untuk memotivasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan ruang berkreasi.

“Kami berharap antusiasme peserta tahun ini melebihi keikutsertaan tahun-tahun sebelumnya di semua kategori,” pungkas Eri.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *