Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Layanan pengaduan masyarakat “Lapor Mas Wapres” mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan, warga Surabaya Jawa Timur bahkan terbang langsung ke Istana Wakil Presiden (Wapres) di Jakarta.

Pada hari pertama layanan ini dibuka di Rumah Wakil Presiden (Wapres), Jakarta Pusat, terdapat 63 pengaduan yang diterima pada Senin hingga Jumat masing-masing pukul 08.00-14.00 WIB.

Bambang Pramukantoro asal Surabaya, Jawa Timur merupakan salah satu warga yang menyampaikan pengaduan hari ini. Tadi pagi saya melihat di media sosial ada kejadian seperti itu, akhirnya saya terbang ke Jakarta khusus datang ke kantor Sekretaris Wakil Presiden, kata Bambang kepada prestasikaryamandiri.co.id di Gedung Wakil Presiden. , Jakarta Pusat, Senin. (11/11/2024).

Bambang mengatakan layanan referensi Mas Wapres sudah bagus. Proses registrasi untuk membuat akun hanya membutuhkan waktu 30 menit.

“Saya lapor sampai masalah yang saya temui kurang lebih 30 menit untuk investigasi dan saya diberi nomor WA khusus, setelah 14 hari mereka akan segera menghubungi saya” dan saya berharap keluhan saya ditindaklanjuti, ujarnya.

Kami berharap dengan disediakannya wadah seperti Laporan Wapres ini, permasalahan yang ada bisa teratasi. Masalah yang dikeluhkan Bambang adalah uang tebusan.

Menurut Bambang, pengabdian ini menciptakan semangat baru pada masa pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang lebih memperhatikan rakyat.

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap, dimulai dari saya, permasalahan yang dihadapi teman-teman pelapor segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sedangkan untuk pelayanan DPR, jumlah demonstran yang bertugas per hari sebanyak 50 orang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *