Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Otospector mendirikan Otospector Claim Center untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mobil yang membutuhkan garansi menyeluruh – Otospector Mangga 2 Square, Ground Floor Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari No. 1, Jakarta Utara. Menurut pendiri Otospector Jeffrey Andica, fasilitas ini diperkenalkan sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin khawatir saat membeli mobil bekas.

“Pembukaan klaim center merupakan pusat pamungkas khususnya bagi pelanggan setia yang membeli unit bekas bergaransi Auto Spectator dan mempunyai keluhan dan permasalahan terhadap kendaraan kesayangannya. Kerusakan dapat diklaim pada setiap kendaraan pelanggan sesuai dengan daftar suku cadang yang tertulis. dalam sertifikat jaminan,” kata Jeffrey Andica, Kamis (22/8/2024).

Geoffrey Ndika menambahkan, Otospector Claim Center di Manga 2 Square merupakan tempat khusus bagi pelanggan garansi Otospector yang ingin mendapatkan garansi atas perbaikan mobilnya. Proses klaim garansi dapat dilakukan dari awal hingga akhir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna Outlook.

Jika proses klaim sebelumnya mengharuskan pelanggan menunggu inspektur datang ke rumahnya, maka pelanggan akan pergi ke bengkel mitra AutoSpectar pilihannya untuk melakukan garansi AutoSpectar, kemudian kunjungan ke Pusat Klaim AutoSpectar memudahkannya mempermudah. pengguna

Prosedurnya, pelanggan yang memiliki mobil bergaransi Auto Spector dan mengalami kerusakan atau bermasalah, cukup membawa mobilnya ke Auto Spector Claim Center di Manga 2 Square, Jakarta. Inspektur akan memeriksa kendaraan Anda, kemudian akan diperbaiki di tempat kerja mitra dan pelanggan akan mengembalikan kendaraan ke pusat klaim.

Case center Otospector memiliki beberapa keunggulan yaitu mempercepat proses pemeriksaan dan pemeliharaan. Pelanggan menghemat waktu dengan tidak perlu menunggu inspektur pulang dan membawa sendiri mobilnya ke bengkel. Selain itu, pelanggan hanya perlu menerima semuanya sudah selesai, datang ke klaim center Autospector untuk mengambil suku cadang mobil yang diperbaiki.

“Claim center Otospector mampu melayani 3 kendaraan sekaligus. Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sistem garansi Otospector di klaim center juga tidak dikenakan biaya,” kata Jeffrey Andica lagi.

Biaya pemeriksaan sepenuhnya ditanggung oleh Otospector. Selain itu, perkiraan waktu perbaikan tentunya akan berbeda-beda berdasarkan kerusakan kendaraan pelanggan.  

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *