Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Bank Mandiri terus melakukan transformasi dan memperluas ekosistem bisnis berkelanjutan melalui integrasi layanan keuangan di masyarakat. Penyelarasan tersebut diwujudkan melalui kerja sama Bank Mandiri dengan Lipo Group, salah satu bisnis konsumer terbesar di Indonesia, dari sektor kesehatan, real estate, pusat perbelanjaan, dan ritel.

Kerjasama tersebut diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (PKS) antara Bank Mandiri dengan perwakilan pimpinan Lipo Group di Jakarta, Selasa (21/5/2024). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawasi TBK yang juga menjabat Presiden Komisaris PT Silom Hospital John Riadi.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri mengatakan, pihaknya mengapresiasi inisiatif yang dapat memberikan layanan keuangan inovatif kepada masyarakat, sekaligus bersinergi memberikan kontribusi positif dalam upaya mengembangkan lingkungan keuangan negara yang dapat berkelanjutan.

“Kolaborasi strategis ini berujung pada integrasi layanan perbankan ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat melalui pengembangan ekosistem perkotaan,” kata Riduan dalam sambutannya.

Ia menambahkan, Bank Mandiri telah meluncurkan serangkaian produk digitalisasi, antara lain virtual account host-to-host dan EDC, serta inisiatif co-branding kartu kredit, kartu korporasi, dan payroll. Inisiatif ini dirancang untuk memfasilitasi transaksi keuangan bagi Lipo Group, tenant dan pengunjung Lipo Mall.

Selain itu, penerbitan kartu kredit co-branding antara Bank Mandiri dan PT Lipo Malls Indonesia memberikan nilai tambah bagi pemegang kartu dengan tambahan poin saat berbelanja di merchant Lipo Malls, serta meningkatkan peluang transaksi bagi para tenant mall

“Dengan Livin’ by Mandiri Super App dan Copra by Mandiri Platform, kami yakin Lipo Group akan menjadi model terdepan dalam solusi perbankan yang terintegrasi penuh dengan ekosistem perkotaan dan mampu mendorong inklusi keuangan di Indonesia.” dia menambahkan. .

Selain itu, Bank Mandiri berkomitmen untuk lebih menerapkan solusi transaksi perbankan terintegrasi di berbagai sektor antara lain kesehatan, ritel, real estate, dan perhotelan. Upaya ini merupakan wujud penerapan prinsip-prinsip lingkungan hidup, sosial dan tata kelola (ESG) yang dilakukan perusahaan, khususnya dalam hal akses finansial kepada masyarakat yang belum terlayani atau kurang terlayani.

“Kolaborasi ini juga menandai era baru dalam inovasi perbankan dan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” tutupnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *