Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Pengguna Kereta Jarak Jauh (KAJJ) di Stasiun Jatinegara mengeluhkan lift dan eskalator menuju ruang tunggu rusak dan diperbaiki.

“Berkali-kali kami datang ke sini, lift dan eskalatornya rusak atau sedang diperbaiki. Kami melakukan perubahan yang dimulai,” kata Ira, salah satu penumpang, kepada prestasikaryamandiri.co.id di Stasiun Jatinegara, jalur Jakarta Timur, Sabtu (13/4/). 2024). ).

Sementara itu, Ira hendak kembali ke Yogyakarta usai merayakan Idul Fitri di Jakarta.

Ira menambahkan, akses menuju Stasiun Jatinegara sangat nyaman dan mudah untuk diakses.

Lalu taksinya mudah dan banyak, jadi mudah, lalu aksesnya tidak sulit, kata Ira.

Ira menyarankan kepada pengelola untuk mendirikan warung makan di dekat ruang tunggu KAJJ.

“Mungkin retail pangan bisa meningkat karena ketika kita membeli pangan, kita hanya membeli dari kalangan bawah dan sebagian besar adalah UMKM,” kata Ira.

Pantauan prestasikaryamandiri.co.id, Stasiun Jatinegara untuk KAJJ relatif sepi dibandingkan dua stasiun KAJJ lainnya, seperti Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *