Jakarta, Beach Agasatu. Langkah ini dirancang untuk menumbuhkan persaingan untuk produk minyak Indonesia melawan persaingan agresif dan sayuran lainnya di pasar global.

Integrasi makanan dan komunikasi agribusi mengoordinasikan Departemen Ekonomi Wardra menekankan perlunya analisis CPO untuk melanjutkan sesuai dengan kondisi pasar.

“Kami akan selalu memberi tahu Anda setiap 3 bulan, setiap 6 bulan. Dia tidak menyertakan apakah Seminar Seminar Nasional, Jakarta, Senin (18.111.2024).

Diqa menjelaskan bahwa ulasan ini didasarkan pada dua utama dan peningkatan peningkatan buah -buahan baru (FFB) memiliki dampak positif pada petani yang efektif, dan mempertahankan biaya CPO Indonesia.

Selain daya saing, Dida mengatakan tes tersebut dianggap sebagai persyaratan CPO internal dan manajemen keuangan dari posisi keuangan dana Palm Plantation Funds (BPDPK). Menurutnya, pemerintah terbuka untuk mereformasi kebijakan pengumpulan pajak pada tahun berikutnya, tetapi itu tergantung pada hasil tinjauan.

Leelies untuk mengekspor minyak yang digunakan untuk mendanai berbagai program, seperti pembaruan palem dan biodiesel. 

Saat ini, harga pajak harus ditangani oleh Menteri Auditor Keuangan Nice 62 dari 2024 DALAM DANA LAYANAN PUBLIK PALM Palm Palm Palm Plantis Planner Plantis Planner Plantis Plan Plan Patu Patu Patu Patu Patu Patu Patu Patu Patu dari sekitar 11% hingga 7,5%. Kebijakan ini telah berjalan dari 22 September 2024.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *