Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen untuk meningkatkan keterlibatan dunia usaha dan mitra masyarakat lokal sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja melalui kegiatan usaha.

LPKR melalui salah satu lini bisnisnya, Aryaduta Hotel Group, bertujuan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung bisnis lokal dan meningkatkan keterlibatan masyarakat melalui kampanye yang menyoroti warisan Indonesia yang dikenal dengan Asta Karya.

Berfokus pada praktik berkelanjutan, Aryaduta Hotel berupaya mendapatkan sumber makanan dan kebutuhan sehari-hari dari sumber lokal sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.

CEO LPKR Group John Riady mengatakan perseroan meyakini keberlanjutan merupakan strategi penting yang dapat meningkatkan profitabilitas dan pertumbuhan jangka panjang bagi perusahaan.

“LPKR mendorong integrasi keberlanjutan ke dalam strategi bisnis inti, operasi dan manajemen risiko untuk memungkinkan perusahaan menerapkan pendekatan komprehensif terhadap berbagai aspek ESG bisnis, sekaligus meningkatkan kemampuannya untuk mendorong efisiensi dan peluang baru.” dalam pertanyaan. Dari keterangannya tertanggal Jumat (6/9/2024).

Selain itu, Aryaduta Hotels juga turut terlibat dalam mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan menyediakan pasar bagi produk UMKM dan memperkenalkan produk UMKM seperti makanan ringan dan makanan khas setempat di menu restoran.

Hotel Aryaduta juga melibatkan penyandang disabilitas dengan menyelenggarakan pameran seni inklusif sebagai bagian dari inisiatif yang lebih luas di bawah kerangka “Lippo untuk PASTI Indonesia”. 

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *