Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA), produsen makanan ringan dan mie kering dengan merek Taro, Mie Kremezz, dan Cap Ayam 2 Telor, mencatatkan laba Rp 27 miliar pada kuartal I 2024. , naik 101,4% (on/on) dari kuartal pertama tahun 2023.

Dibandingkan dengan kuartal IV tahun 2023, laba usaha pada kuartal I tahun 2024 meningkat sebesar 9,2%, kata Cecilia Constantia, Sekretaris Jenderal PT FKS Food Sejahtera Tbk, dalam paparan publik perseroan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). ) di Jakarta. , Jumat (31/05/2024).

Pendapatan hingga kuartal I-2024 juga meningkat sebesar 2,6% berkat peningkatan penjualan makanan ringan sebesar 5,6%.

Cecilia menjelaskan, pertumbuhan laba korporasi tersebut didukung oleh peningkatan laba kotor karena optimalisasi biaya produksi, kenaikan harga bahan baku, serta penelitian dan pengembangan yang inovatif. “Kinerja perseroan yang sangat baik ini juga berkat jalur distribusi yang ada di Indonesia, peningkatan titik penjualan, serta perluasan pasar ekspor di China dan ASEAN,” ujarnya.

Saat ini perseroan memasarkan berbagai makanan ringan seperti mie taro dan kremezz, bihun kering merek Tanam Jagung, mie kering merek Superior dan Cap Ayam 2 Telor, bihun instan merek Bihunku, dan manisan merek Gulas.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *