Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Tenang, nyaman dan sejahtera. Ini adalah harapan yang dia wujudkan bagi semua orang untuk masa depan mereka. Untuk mencapai harapan tersebut, perlu adanya perlindungan finansial sesegera mungkin untuk pengelolaan keuangan yang terencana. Artinya untuk mengelola keuangan, setidaknya ada alokasi uang yang harus disiapkan, melalui sejumlah rencana dan pertimbangan. Mulai dari tabungan, investasi, dan keadaan darurat. Secara teori, pengelolaan keuangan terkesan mudah, namun tidak dapat dipungkiri bahwa prosesnya membutuhkan pengetahuan yang baik.
Sehubungan dengan hal tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pengelolaan keuangan yang lebih kompleks dan terencana khususnya bagi nasabah terpilih. Ya, nasabah terpilih kini bisa menikmati layanan perbankan yang nyaman dan eksklusif sebagai perlindungan masa depan, melalui Pusat Layanan BRI Prioritas.
Syarat untuk menjadi nasabah prioritas adalah: – Memiliki Asset Under Management sebesar Rp500.000.000, – Rp yang dapat berupa produk tabungan (tabungan, giro dan deposito) termasuk rekening dana nasabah (RDN), investasi dan bancassurance – Dana yang disimpan bukan berasal dari dana pinjaman BRI – Memiliki rekening tabungan (perseorangan) di BRI atas nama yang bersangkutan – Tidak masuk dalam daftar hitam nasional maupun daftar hitam BRI – Melengkapi persyaratan dokumen permohonan Nasabah BRI Prioritas .
Tentang Pusat Pelayanan Prioritas (SLP) dan Ruang Prioritas1. Sentra Layanan BRI Prioritas merupakan lokasi layanan khusus bagi nasabah BRI Prioritas. Berisi : – Zona Kesehatan : Ruang penerimaan dan konsultasi saat nasabah pertama kali datang – Zona Pelayanan : Ruang pertemuan yang eksklusif dan nyaman – Zona Perawatan : Ruang transaksi perbankan yang nyaman.
2. Nama Ruangan Service Center BRI Prioritas diambil dari berbagai nama Tari Selamat Datang Indonesia yang bermakna kesungguhan BRI Prioritas dalam menyambut setiap Nasabah BRI Prioritas antara lain: Ruangan Bedoyo, Legong, Lenso, Saman, dan Tortor.
3. Terdapat 1 Private Signature Outlet BRI yang berlokasi di Gedung BRI II dan 40 Service Center BRI Prioritas yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
4. Layanan khusus yang diberikan oleh unit kerja BRI yang tidak memiliki Sentra BRI Prioritas atau Gerai Private Signature BRI adalah layanan perbankan umum, dengan minimal layanan sebagai berikut: – Nasabah dibebaskan dari antrian – Pelayanan dilakukan di ruangan khusus / Prioritas . Lounge terpisah dari ruang perjamuan
5. Terdapat 165 Priority Lounge yang tersebar di Kantor Cabang Bank BRI seluruh Indonesia sehingga Nasabah BRI Prioritas dapat bertransaksi di Cabang yang tidak memiliki Service Center BRI Prioritas.
6. Setiap nasabah BRI Prioritas dikelola oleh 1 orang Priority Relationship Manager
7. Bagi nasabah BRI Prioritas yang memiliki perusahaan, transaksi dapat dilakukan dengan perusahaan nasabah di Sentra Layanan BRI Prioritas dan private point point BRI.
Oleh karena itu, melalui Pusat Layanan BRI Prioritas, selain mendapatkan lokasi konsultasi yang mudah dan nyaman, Anda juga akan mendapatkan solusi terbaik dalam hal perencanaan keuangan di masa depan. Silakan kelola aset dan keuangan Anda untuk menciptakan masa depan keuangan yang berkelanjutan.