Bandung, prestasikaryamandiri.co.id – Head of Corporate Communications PT Pegadaian Riana Rifani yang diyakini berhasil menerapkan semangat juang R.A Kartini untuk menjaga nama baik dan menyebarkan berbagai informasi bermanfaat kepada masyarakat dikenal sebagai Sahabat Kartini masyarakat Indonesia. hubungan. Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan memberikan penghargaan tersebut secara langsung di Graha Pos Indo Bandung pada Jumat (30/8/2024).
Kartini Humas Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan bagi perempuan-perempuan tangguh yang berjasa terbaik dalam dunia kehumasan untuk menjaga reputasi perusahaan. Sosok Riana Rifani dinilai berdasarkan proses evaluasi para pakar dan praktisi kehumasan yang digagas PR Indonesia.
“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan ini. Penghargaan ini berkat dukungan dan dedikasi yang luar biasa dari para sahabat Humas Pegadaian selama ini. “Teman-teman mencurahkan tenaga dan kreativitasnya untuk membuat press release dan konten media yang bermanfaat untuk membantu masyarakat lebih mengenal Pegadaian,” jelas Riana.
Tidak hanya menyajikan informasi yang bermanfaat bagi publik; Ada pula tantangan bagi masyarakat untuk menghadapi berbagai krisis dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan.
Sementara itu, Asmono Wikan, Pendiri dan CEO Public Relations Indonesia, mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghormatan terhadap perempuan humas yang ikut menjaga reputasi perusahaan. Apresiasi terhadap praktik PR perempuan di pemerintahan ini, diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus berprestasi baik di perusahaan swasta maupun perusahaan lainnya.
“Melalui acara ini, kami mengajak perempuan untuk menunjukkan bahwa perjuangannya tidak hanya sebatas tugas kantor, tetapi juga berkontribusi aktif kepada masyarakat sebagai bagian penting dari ekosistem sosial,” ujarnya.
Acara puncak KaHI ke-2 yang akan berlangsung di kota kembang ini pada tahun 2024 ini mengusung tema sentral “Suara Kartini untuk Indonesia Masa Depan”. Pakar PR senior menghadiri acara tersebut. Konsultan/agen PR; Orang-orang dari asosiasi/organisasi PR; Sekitar 150 pakar hubungan masyarakat dari media hingga tokoh hadir.