Tangerang, prestasikaryamandiri.co.id – Penjualan mobil listrik BYD mendapat sambutan positif di pasar Indonesia. Direktur Utama PT BYD Motor Indonesia Eagle Jau mengungkapkan, BYD telah berhasil menjual lebih dari 11.000 unit mobil listrik sejak Juli 2024.

Menurut Eagle, pencapaian tersebut mencerminkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk BYD. Perseroan juga berkomitmen untuk terus berkontribusi di bidang otomotif dengan menyediakan kendaraan berkualitas tinggi.

“Angka-angka ini menunjukkan semakin besarnya kepercayaan pasar Indonesia terhadap visi mobilitas ramah lingkungan dan produk-produk inovatif BYD,” kata Eagle di acara Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) 2024 hall 6 ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (22/11). /). 24).

Pada November 2024, BYD juga mencetak rekor sebagai pabrikan pertama yang memproduksi lebih dari 10 juta unit kendaraan listrik baru (NEV) secara global. Pencapaian ini menjadi tonggak penting kesuksesan BYD di industri kendaraan listrik global.

Saat kita merayakan hari jadinya yang ke-30, BYD terus berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih hijau. Saat ini, perusahaan beroperasi di lebih dari 400 kota di 94 negara dan wilayah.

BYD juga berhasil mengurangi emisi karbon global sebanyak lebih dari 74 miliar kg atau setara dengan penyerapan CO2 oleh lebih dari 1,2 miliar pohon. Eagle menegaskan, BYD akan terus mendukung upaya pemerintah membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menggandeng mitra lokal seperti Arista Group, Haka Group, BIPO Auto, dan Harmony Auto yang kini telah menjangkau 31 lokasi di 18 kota besar. .

“Kami akan terus memperkuat kemitraan dengan jaringan dealer, lembaga keuangan, rantai pasok korporasi, dan mitra lainnya untuk mewujudkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” tambah Eagle.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations dan Government Relations Manager PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan menjelaskan strategi utama BYD untuk menarik minat konsumen terhadap mobil listrik di Indonesia. Dua elemen utama yang diandalkan adalah perkembangan teknologi dan penawaran harga yang kompetitif.

Luther menjelaskan, setiap produk BYD dirancang dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, sehingga mampu bersaing di pasar lokal dan global.

“Bagaimana cara menggabungkan produk, strategi pemasaran, dan fitur teknologi yang benar-benar bisa tangguh” di seluruh pasar, termasuk Indonesia, kata Luther.

Selain itu, BYD juga menawarkan harga yang kompetitif dan kemudahan pembiayaan untuk memudahkan konsumen memiliki mobil listrik. Luther menambahkan, GJAW menjadi momen penting untuk memperkuat pangsa pasar BYD di Indonesia melalui program promosi khusus, termasuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk segera test drive kendaraan yang diminati.

“Kami memiliki rangkaian yang lengkap untuk mengisi beberapa segmen yang dibutuhkan nasabah saat ini. Selain itu, ada program khusus hanya di akhir tahun yang memudahkan mereka dalam hal pembiayaan. “Akhir tahun ini Pastinya tahun yang luar biasa bagi kami,” katanya.

Di GJAW 2024, BYD menampilkan empat mobil listrik premiumnya, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, dan BYD M6. Untuk memeriahkan GJAW dan merayakan 30 tahun perjalanan inovasinya, BYD mengadakan program khusus bertajuk “30th Anniversary Special” dengan penawaran menarik bagi pengunjung yang membuat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di GJAW atau pada bulan November 2024. Kesempatan emas untuk memenangkan A Hadiah utama BYD M6 Superior 7 tempat duduk.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *