Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Kehadiran super app terbaru PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), BYOND by BSI, mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini tercermin dari peningkatan unduhan, pengguna aktif, dan transaksi harian yang signifikan hingga dua kali lipat sejak pertama kali muncul di App Store dan Play Store pada 22 Oktober 2024.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut BYOND, hasil inovasi digital BSI. Perusahaan berkomitmen untuk terus menambah dan memperkuat fitur-fitur pada BYOND agar tetap relevan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, sejalan dengan slogan BSI sebagai sahabat finansial, sosial, dan spiritual.

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi BSI. Kami melihat besarnya minat masyarakat terhadap layanan digital berbasis syariah yang kami tawarkan melalui BYOND. Semuanya meningkat dua kali lipat sejak diluncurkan. “Insya Allah pertumbuhan ini akan terus kami pertahankan dan perluas dengan selalu memberikan pelayanan yang optimal melalui BYOND,” kata Hery.

Hery menegaskan, kehadiran BYOND merupakan wujud komitmen BSI untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan guna menumbuhkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Selain itu, BYOND juga menandai upaya BSI dalam menyediakan solusi perbankan digital yang inklusif, modern, dan terintegrasi. 

BYOND by BSI dilengkapi dengan teknologi yang lebih baru dari BSI Mobile sebelumnya. Selain pembaruan teknologi, Whatsapp dari BSI juga hadir dengan pembaruan UI/UX baru yang membuat tampilan aplikasi lebih segar, rebranding, serta cara kerja dan ekosistem baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. 

Tak hanya itu, BYOND juga dilengkapi dengan berbagai program pelanggan yang menarik. Seperti kemudahan dan hemat biaya dalam melakukan transaksi mobile menggunakan BI Fast, layanan e-wallet, isi ulang pulsa dan transaksi lainnya.

“Saat ini, jumlah unduhan harian BYOND lebih dari dua kali lipat dibandingkan BSI Mobile. Kami berharap pelanggan yang masih menggunakan BSI Mobile dapat beralih ke Whatsapp BYOND by BSI karena menawarkan banyak fitur baru dan lebih segar. Tampilan dan promosinya menarik Namun pengguna BSI Mobile tidak perlu khawatir karena masih bisa menggunakan aplikasi tersebut, ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan transformasi digital menjadi salah satu pilar utama strategi BSI dalam menyikapi era digital dan meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan. Peluncuran BYOND by BSI juga menjadi tonggak sejarah perjalanan BSI sebagai bank syariah modern, digital, dan inklusif terbesar di Indonesia.

“BYOND by BSI merupakan terobosan bagi perusahaan yang terus memperkuat transformasi digital untuk pertumbuhan berkelanjutan. Kami sangat gembira dan berterima kasih atas antusiasme masyarakat. Tujuan kami adalah mencapai 1 juta pengguna BYOND BSI pada Desember 2024,” ujarnya.

Untuk meningkatkan kesadaran dan literasi masyarakat tentang BYOND by BSI, perseroan mengadakan jalan sehat dan berbagai kegiatan pendukung gaya hidup sehat dan kegiatan kreatif yang dikemas dalam acara BYONDAY pada Minggu (17/11/2024) dalam rangka car free day. . free day/CFD area) Jalan Imam Bonjol hingga Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Pada acara BYONDAY, perusahaan mengusung semangat #EverythingSoEasy yang merupakan slogan BSI Whatsapp BYOND. 

Hery menuturkan, pihaknya berupaya menghadirkan Whatsapp BYOND by BSI kepada pelanggan dan masyarakat setelah peluncuran resminya pada 9 November 2024. BYOND by BSI merupakan aplikasi untuk layanan keuangan, sosial, dan spiritual komprehensif yang lebih mudah dan nyaman. akses, dengan keamanan maksimum.

Dengan diadakannya acara BYONDAY, pihak ingin semangat #EverythingSoEasy segera dirasakan oleh masyarakat yang berolahraga di Thamrin hingga GBK Senayan. Itu sebabnya BSI mengajak semua orang untuk merasakan langsung kenyamanan, kecepatan dan kemudahan yang dihadirkan BYOND by BSI.

“BYONDAY kami selenggarakan sebagai upaya untuk menjangkau aplikasi super BYOND kepada pelanggan dan masyarakat serta mengajak pelanggan dan masyarakat untuk mencapai keseimbangan antara kesehatan fisik, mental, dan finansial khususnya bagi generasi muda melalui jalan-jalan, hiburan, dan aktivitas kuliner yang menyenangkan. “Selanjutnya, hal ini sejalan dengan slogan BSI yaitu menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

BYOND Sebuah program yang menarik

BSI menawarkan banyak program menarik bagi nasabah yang membuka tabungan atau melakukan transaksi melalui BYOND by BSI. Pelanggan baru BYOND oleh BSI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 125rb dan gratis biaya transaksi BI Fast. Pelanggan lama yang beralih ke aplikasi BYOND juga mendapatkan keuntungan tambahan saat bertransaksi menggunakan QRIS BYOND by BSI, seperti cashback hingga 50% hingga maksimal Rp 50rb di merchant tertentu seperti Kopi Kenangan, Hokben, Chatime, Kenangan Signature, J .Co, Chigo & flip, Mako, Sour Sally, Bolo King, dan banyak lagi.

Selain itu juga terdapat program Promo Jum’at Berkah Cashback di BYOND by BSI untuk pembayaran PDAM, internet dan TV kabel serta asuransi. BSI juga menawarkan promosi SKS (Senin-Kamis keseruan bersama BYOND by BSI), yaitu Cashback untuk isi ulang e-money atau isi ulang e-wallet Gopay / OVO atau pembelian paket data Telkomsel/Indosat/XL/Tri atau pembelian Telkomsel Zasluga / Indosat / XL / Tri / Smartfren. 

Selain itu, BSI juga akan mengadakan Aktivasi Mini Booth di banyak pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek untuk lebih mempromosikan BYOND. Stand-stand tersebut didesain interaktif dan menawarkan hadiah-hadiah menarik untuk menarik segmen masyarakat yang lebih luas. 

Perseroan juga akan menyelenggarakan pameran BYOND by BSI di beberapa kota di Indonesia pada tahun depan. Kota-kota tersebut antara lain Aceh, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Makassar.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *