Bali, prestasikaryamandiri.co.id – Aryaduta Bali dengan bangga meluncurkan kampanye Sapta Rasa pangan, masyarakat dan budaya pada Mei hingga Agustus 2024. Beberapa program direncanakan untuk menyoroti kampanye empat bulan tersebut. Cita rasa lokal mendukung usaha kecil dan menengah (UMKM) dan melibatkan para tamu dalam pengalaman kuliner dan budaya yang unik. Program ini mencakup total 10 hotel Aryadoota termasuk Leisure Brands, Imperial Golf Club, Aryadoota Country Club, Lippo Sikarang Holiday Park dan Puncak Resort International.

Kampanye Sapta Rasa menawarkan menu spesial yang menampilkan inovasi kuliner Aryaduta Bali. Di Henry’s Grill & Bar, para tamu dapat menikmati iga sapi dengan saus asam yang gurih dengan kombinasi bumbu yang menggugah selera, dengan harga Rp 156.000 per porsi. The Rose Offering Cocktail, perpaduan menyegarkan antara vodka, teh Roselle, sirup kefir, air jeruk nipis dan vodka, sirup masala, dan teh hitam cold brew, tersedia di Henry’s Grill & Bar dengan harga Rp 100.000 untuk keduanya. Iga Sapi Saus Asam Lezat di Aryadoota Bali. 

General Manager Aryaduta Bali RM Randy World mengatakan kampanye Sapta Rasa merupakan bukti komitmen Aryaduta Bali dalam merayakan budaya lokal, mendukung usaha kecil dan memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat. 

“Kampanye ini tidak hanya akan memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi para tamu, namun juga akan memperkuat hubungan kami dengan komunitas lokal dan mempromosikan praktik berkelanjutan,” ujarnya.

Tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk mendukung UKM lokal. Aryaduta Bali dengan bangga menawarkan ruang khusus Krakakova Chocolate untuk menyajikan produknya di mini bar di setiap kamar tamu. Selain itu, UMKM lokal akan ditampilkan dalam kampanye Sapta Rasa pada saat rehat kopi yang disertakan dalam setiap paket konferensi.

Kampanye ini juga mencakup aktivitas menarik untuk memastikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh tamu di Aryadoota Bali. Anak-anak dapat mengikuti Kids Cooking Class di The Heavens, di mana mereka dapat belajar dan menikmati pembuatan kue coklat, donat, atau cupcakes dengan biaya Rp 185.000 per orang. Bagi peminat masakan Indonesia, Henry’s Grill & Bar menawarkan masakan tradisional Indonesia seperti Set Lilit dan Nasi Goreng Kemangi, serta kelas belajar memasak makanan Indonesia dengan harga Rp 185.000 per orang.

Aryadoota Bali berkomitmen untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat melalui inisiatif Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Sebagai bagian dari kampanye Sapta Rasa, hotel ini mengunjungi panti asuhan setempat di Bali untuk menawarkan kelas Eco Enzyme yang mengajarkan manfaat enzim ramah lingkungan yang berasal dari fermentasi sampah dapur organik.

Puncak kampanyenya adalah Sapta Rasa Food Festival di Lippo Mall Kuta pada 26-28 Juli 2024. WITA Festival yang digelar mulai pukul 10.00 hingga 22.00 ini akan menyuguhkan beragam kuliner khas Indonesia kepada UMKM. Kegiatan utamanya meliputi lokakarya seni, kelas memasak untuk anak-anak, dan kompetisi mengukir buah. Pertunjukan tari tradisional dan musik band dari sekolah dan universitas setempat akan menghibur para tamu, menunjukkan komitmen Aryaduta Bali dalam menyediakan wadah bagi talenta muda Indonesia. Festival Kuliner Sapta Rasa tidak dipungut biaya untuk umum.

Selama festival, biaya workshop seni antara Rp250.000 hingga Rp450.000 per orang, sedangkan kelas memasak untuk anak-anak berharga antara Rp185.000 per orang. Hadiah lomba mengukir buah akan segera diumumkan; Follow Instagram Aryadutha Bali untuk informasi lebih lanjut. Sebagian hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan ke panti asuhan setempat di Bali.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan penawaran mendatang, kunjungi https://www.aryaduta.com/ atau hubungi +62 811-3960-8623 atau email marcom.akb@aryaduta.com.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *