Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Sebagai wujud apresiasi perusahaan atas capaian kerja positif di semester pertama tahun ini, PT Pegadaian memberikan pengakuan kepada karyawan yang berprestasi berupa penghargaan perjalanan wisata religi. Pembubaran peserta dihadiri oleh General Manager PT Pegadaian Gunawan Sulistyo dan Direktur Human Capital PT Pegadaian ERA Taufiq, di The Gade Tower Jakarta, Selasa (24/09/2024).

ERA dalam sambutannya menegaskan bahwa penghargaan tahunan ini diberikan kepada setiap pegawai yang berhasil meraih hasil terbaik pada periode sebelumnya, dan dipilih melalui mekanisme seleksi. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan dan diharapkan dapat memberikan semangat kepada karyawan khususnya untuk memberikan kinerja terbaik demi kontribusi yang lebih baik bagi perusahaan.

“Manajemen memilih karyawan terbaik dan berprestasi, perwakilan dari seluruh Indonesia untuk berangkat pada kesempatan ini. 23 karyawan ke Holyland di Yerusalem dan 6 lainnya ke Tirtha Yatra di India. “Hal ini tentu bisa dilakukan sebagai bentuk kinerja perusahaan kami. terus menunjukkan pertumbuhan positif”, jelas ERA.

Pegawai yang dipilih pada setiap periode dievaluasi berdasarkan usia, tempat kerja dan indikator kinerja utama (KPI) masing-masing individu di setiap unit kerja pada tahun sebelumnya untuk pegawai -Kantor Utama dan Kantor Wilayah. Pesertanya adalah pegawai tetap, kontrak, atau eksternal, yang mempunyai pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dan tidak sedang dikenakan sanksi disiplin.

Sebelumnya, Pegadaian juga mengirimkan pegawai berprestasi yang mendapat penghargaan ibadah umroh pada 24 April lalu. Dengan demikian, pegawai yang mendapatkan apresiasi sebanyak 127 pegawai menerima Anugerah Umrah, 23 pegawai menerima Anugerah Holyland dan 6 pegawai menerima Anugerah Ibadah Tirtha Yatra.

“Saya berharap perjalanan ini dapat memberikan energi kembali kepada kalian semua sehingga dapat mencapai hal-hal positif dan meningkatkan kualitas diri, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bekerja.  “Dan kami berharap dapat menginspirasi dan memotivasi Pegadaian lainnya untuk terus maju dan meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat memberikan produk dan layanan yang maksimal kepada masyarakat di masa depan,” tambah ERA.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *