Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Melalui kemitraan khusus dengan pembuat konten Mursid, ShopeeFood meluncurkan inisiatif terbarunya untuk menawarkan layanan pemesanan makanan online yang nyaman dan menyenangkan kepada pengguna dengan tema Checkout ShopeeFood Murah. Hal ini merespons meningkatnya permintaan masyarakat akan kemudahan dan variasi pilihan pangan yang tersedia dalam satu aplikasi. Berdasarkan temuan riset Statista dalam laporannya bertajuk Online Food Delivery: Market Data and Analysis, layanan pesan-antar makanan di Indonesia dilaporkan mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh hingga 14,48 persen. tahun hingga tahun 2029.

Program ini bekerja sama dengan Mursid yang dikenal pengguna media sosial karena membuat konten cover musik pada tahun 2020, dan kemudian namanya kembali tenar saat membuat konten lucu yang menunjukkan kegagalannya ‘membuat lebih banyak hidangan seperti semangka boba untuk udang balon. Jenis konten yang dibuat telah menarik perhatian banyak pengguna media sosial dan telah dilihat oleh ratusan juta pemirsa.

“Saya memulainya dengan semangat untuk membuat resep-resep yang viral dan akhirnya memberanikan diri untuk membuat dan berbagi konten dengan mencoba meniru resep-resep tersebut. Saya tidak menyangka konten ini mendapat respon yang baik dari netizen dan mendapat dukungan yang luar biasa untuk membuat konten lainnya. Konten seru ini membawa dan menghubungkan saya dengan ShopeeFood. Saya sangat senang bekerja sama dengan ShopeeFood untuk mempromosikan kenyamanan layanan ini dan berbagi betapa mudah dan terjangkaunya memesan makanan melalui promosi menarik yang ditawarkan. “Melalui kemitraan ini, saya berharap dapat berbagi lebih banyak kegembiraan dengan para pengguna ShopeeFood,” kata Mursid menawarkan kemitraan khusus dengan pembuat konten Mursid. 

Pada promosi ShopeeFood Checkout yang lalu, jumlah pesanan meningkat signifikan. Business Development Manager ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan mengatakan, cara unik Mursid dalam mengantarkan makanan berhasil menarik perhatian berbagai kalangan.

Hal ini menjadikan beliau sebagai sosok yang mampu mempopulerkan kebiasaan untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, dalam hal ini terkait dengan kemudahan dalam menggunakan ShopeeFood yang menyediakan layanan pesan-antar makanan. Kami berharap kerjasama dengan kampanye Beli Murah Mursid dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan setia ShopeeFood, dan masyarakat luas dapat menikmati kampanye atau inovasi dan promosi terbaik,” kata Rizkyandi.

Meningkatnya tren pesan-antar makanan membawa dampak positif bagi bisnis ritel

Kampanye ShopeeFood Checkout yang inovatif dan sederhana berhasil meningkatkan penjualan merchant sebanyak 2x lipat selama periode kampanye. Hal ini sejalan dengan misi #ShopeeThereForAll untuk melayani mereka yang kurang terlayani oleh teknologi Shopee.

Denny Hartanto, Head of Hangry Group, Denny Hartanto mengatakan, ShopeeFood menjadi platform yang memungkinkan perusahaannya semakin berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami senang sejak bergabung dengan ShopeeFood sebagai penjual. Selain peluang untuk menjangkau pengguna baru, kami merasa terbantu dengan adanya kemungkinan program promosi ShopeeFood dan inovasi teknologi yang dapat menunjang penjualan kami. Selama kampanye ShopeeFood Easy Checkout, penjualan kami meningkat drastis! Kami mengapresiasi dukungan ShopeeFood yang terus mendukung pertumbuhan penjualnya. Sukses selalu,” kata Denny.

Tidak hanya Hangry Group saja, Labbaik Chicken juga mempunyai dampak yang signifikan. Ayam labbaik mengalami peningkatan penjualan yang sangat besar selama kampanye Checkout Murah ShopeeFood. Pemilik Akoho Labbaik Gilang Permana Putra mengatakan, ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Akoho Labbaik.

“Setelah mengikuti kampanye Checkout Murah, kami melihat peningkatan penjualan yang besar. Tentu saja kredibilitas kami sebagai mitra dagang dapat ditingkatkan, di ShopeeFood kami terus membantu mitra kami. Pertumbuhan akan terjamin,” ujarnya.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini! Rasakan keseruan promosi Easy Checkout ShopeeFood bersama Mursid dengan berbagai penawaran menarik seperti makanan lengkap mulai dari Rp 20.000 termasuk ongkos kirim yang tersedia untuk seluruh pengguna di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan di ShopeeFood, kunjungi https://shopee.co.id/m/ShopeeFood-CheckoutMurah.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *