Jakarta, prestasikaryamandiri.co.id – Produsen mobil asal China Chery menarik kembali Tiggo 5X Pro dari pasar Filipina karena mengalami masalah yang sama seperti Omoda 5 beberapa waktu lalu. Hal ini menimbulkan keraguan terhadap kualitas produk.

Seperti dilansir Top Gear, Selasa (28 Mei 2024), pemilik kendaraan model tahun 2024 sebaiknya mengunjungi dealer resmi sesuai pemberitahuan yang dikeluarkan Chery Auto Philippines.

Insiden sebelumnya di Omoda 5 Malaysia semakin memperpanjang rekor buruk Chery di Filipina. Di negara-negara tersebut, 90 unit Tiggo 5X Pro harus dibawa ke dealer resmi untuk diperbaiki.

Penarikan kembali ini disebabkan adanya masalah pada poros belakang yang disebabkan oleh cacat las pada suatu bagian.

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk menjamin keselamatan dan kepuasan pelanggan kami, Chery Auto Philippines mengambil langkah proaktif, termasuk peluncuran kampanye inspeksi keselamatan untuk kendaraan Tiggo 5X Pro yang dijual oleh dealer kami,” kata surat itu.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa pemeriksaan atau tindakan akan memakan waktu kurang dari 30 menit. Jika masalah ditemukan dan diperlukan perbaikan, proses ini dapat memakan waktu hingga 5 jam.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *