Surabaya, prestasikaryamandiri.co.id – Irjen (Irjen) Faisal Ali Hasyim dan Direktur Pelayanan Haji Rumah Tangga Kementerian Agama (Kamanaq) Saiful Mujab menata kembali pelayanan berkualitas di Asrama Haji Surabaya.

Hal itu dilakukan usai mengecek langsung kedatangan mereka yang akan berangkat ke tempat suci haji Surabaya untuk pesantren atau layanan lain yang lebih tinggi dari Kementerian Agama pusat.

“Peninjauan terhadap layanan tingkat tinggi ini antara lain melakukan penjadwalan ulang atau perpindahan untuk mempersingkat waktu dan memberikan keringanan bagi yang datang,” kata Seyful Mujab, Direktur Internal Pelayanan Haji Kementerian Agama, Sabtu (18/5/2024). .

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka memberikan informasi adanya rombongan orang yang datang dari area kost Surabaya. Salah satunya adalah antrian untuk menerima rapat yang memakan waktu lama sehingga mengurangi waktu istirahat.

Berdasarkan hasil tersebut, Irjen dan Direktur Internal Pelayanan Haji PPIH Surabaya serta pengurus kemudian menata kembali alur penerimaan jamaah haji, pemeriksaan kesehatan, pembagian ornamen haji, biaya akomodasi hingga pembuatan paspor.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *